Nagelsmann Favorit untuk Gantikan Mourinho di Tottennham


  •    Robert
  •    20/04/21 - 11:10
  •    718

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann (AS)
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann (AS)

Tottenham telah memecat Jose Mourinho dengan klub berada di jalur untuk absen di Liga Champions musim depan.

Namun pelatih asal Portugal ituu tidak akan pergi tanpa uang pesangon, ia akan pergi dengan kompensasi hingga 20 juta poundsterling.

Mourinho, 58 tahun, menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019 tetapi sekarang dipecat setelah musim Liga Premier yang buruk dan kegagalan di Liga Europa.

Baca Juga :


Hal yang mengejutkan terjadi kurang dari seminggu sebelum Tottenham bersiap menghadapi Manchester City di final Piala Carabao di Wembley.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebastugaskan.” halaman 2 dari 4
Chairman Daniel Levy berkata: “Jose dan staf pelatihnya telah bersama kami melalui beberapa masa paling menantang sebagai Klub.

“Jose adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan luar biasa selama pandemi. Secara pribadi, saya senang bekerja dengannya dan menyesal bahwa banyak hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan.

"Dia akan selalu diterima di sini dan kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya atas kontribusinya."

Baca Juga :


Mourinho telah berpisah hanya beberapa jam setelah dipastikan bahwa Tottenham akan bergabung dengan Liga Super Eropa yang kontroversial.

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann telah diidentifikasi sebagai favorit untuk mengambil alih.

Tottenham telah menjadi pengagum jangka panjang Nagelsmann, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pelatih muda paling berbakat di dunia sepakbola. halaman 3 dari 4
Diyakini bahwa Naglesmann, yang baru berusia 33 tahun, sedang dipertimbangkan untuk kursi panas Spurs setelah kepergian Pochettino pada 2019, meskipun Mourinho kemudian diberi pekerjaan itu.

Leipzig tidak akan mengizinkan Nagelsmann pergi musim panas ini, tanpa menerima paket kompensasi senilai 17 juta poundsterling.

Baca Juga :


Pertandingan terakhir mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid Mourinho yang bertanggung jawab di Tottenham adalah dengan hasil imbang 2-2 melawan Everton pada hari Jumat.

Meskipun Harry Kane menyamakan kedudukan di Goodison Park, poin yang turun memberikan pukulan besar bagi harapan mereka untuk mengamankan tempat di Liga Champions. halaman 4 dari 4





Video Trending



Berita Terkait


1620396002309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?