Klopp Buka Suara Soal Keikutsertaan Liverpool di Liga Super


  •    Robert
  •    20/04/21 - 10:10
  •    1.002

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak berkonsultasi dengan pemilik klub tentang keterlibatan The Reds di Liga Super Eropa (ESL) dan mengkritik rencana format yang diusulkan.

The Reds adalah salah satu dari 12 klub yang menyetujui ESL yang memisahkan diri dari UEFA, itu telah memicu reaksi marah dari pemerintah, operator liga, pemain, dan penggemar.

Dalam proposal tersebut, 15 anggota pendiri akan bersaing dalam turnamen 20 tim setiap tahun.

Baca Juga :


Liverpool dalam bahaya untuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena mereka duduk di urutan keenam di Liga Premier, di belakang Leicester dan West Ham, dua klub yang dikecualikan dari rencana tersebut.

"Satu hal yang saya pahami dan yang orang anggap tidak benar adalah daya saing, saya mengerti," kata Klopp kepada Sky Sports. 

"Saya suka fakta bahwa West Ham mungkin bermain Liga Champions tahun depan. Saya tidak ingin mereka, karena Saya ingin kita ada di sana, tapi saya suka mereka punya kesempatan.” halaman 2 dari 3
Klopp sebelumnya mengatakan: "Saya berharap Liga Super ini tidak akan pernah terjadi" dan mempertanyakan apakah minat penggemar akan dipertahankan dengan menonton Liverpool menghadapi tim seperti Real Madrid setiap tahun.

Pada 2019, pelatih Jerman itu berkata: "Bagi saya, Liga Champions adalah Liga Super, di mana Anda tidak selalu bermain melawan tim yang sama.

"Mengapa kami harus membuat sistem di mana Liverpool menghadapi Real Madrid selama 10 tahun berturut-turut? Siapa yang ingin melihatnya setiap tahun?"

Baca Juga :


Klopp mengakui persiapannya untuk pertandingan hari Senin telah terganggu oleh berita yang keluar pada hari Minggu malam.

"Pendapat saya tidak berubah," katanya ketika ditanya tentang komentar sebelumnya tentang Liga Super. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620282601688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?