Jika Perpanjangan Kontrak Gagal, Gianluigi Donnarumma Dikabarkan Bakal ke Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 13:30
  •    3.005

Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)

Seorang jurnalis telah membuat klaim berani bahwa Gianluigi Donnarumma sudah memiliki kesepakatan dengan Juventus mengenai kontrak dengan mereka.

Rossoneri mengamankan kemenangan penting lainnya kemarin melawan Genoa untuk memperpanjang keunggulan mereka atas Juventus menjadi empat poin, dan memperpendek jarak di klasemen menjadi Inter.

Namun, perebutan posisi empat besar masih rumit karena ada 21 poin yang harus diperebutkan, sementara berita utama media tertentu tidak membantu fokus terkait perpanjangan kontrak pemain Milan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Salah satunya adalah sinetron Donnarumma karena sang penjaga gawang sekarang tinggal kurang dari 75 hari dari kontraknya dengan Milan berakhir, memungkinkannya untuk menandatangani kontrak dengan klub lain dengan status bebas transfer jika tidak diperpanjang. Masa depan pemain berusia 22 tahun itu masih bisa berada di Italia sesuai laporan dan juga rival.

Jurnalis Giordano Mischi berbicara dengan Top Calcio 24 dan membuat pernyataan yang berani, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh Calciomercato.it.

Baca Juga :


Sumber tertentu meyakinkan bahwa kesepakatan total telah ditemukan antara Donnarumma dan Juventus. Gajinya akan menjadi 9,5 juta euro per musim, sedangkan Raiola akan menerima 20 juta euro yang sebagian akan diberikan kepada ayah Gigio, Alfredo.

Gaji yang meningkat 3,5 juta euro dari yang didapatkan Donnarumma di Milan saat ini. Raiola sendiri selaku Agen Donnarumma meminta gaj sebesar 12 juta euro kepada Milan jika ingin memperpanjang kontrak pemainnnya tersebut. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  20/04/21 - 14:32





Video Trending



Berita Terkait


1620288003145

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?