Perkuat Lini Depan, AC Milan Incar 3 Wonderkid Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 16:00
  •    754

Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)
Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)

La Gazzetta dello Sport telah menerbitkan artikel panjang yang membahas tentang bursa transfer AC Milan yang bisa didatangkan pada akhir musim nanti.

Milan sendiri saat ini sedang mencari penyerang muda dengan potensi tinggi untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic karena Mario Mandzukic tampaknya tidak memberikan jaminan yang cukup dari segi fisik.

Jika Pioli dan Milan diberi beberapa musim untuk membentuk Leao menjadi striker, itu bisa berhasil, tetapi Rossoneri ingin kembali ke papan atas Eropa dan tidak punya waktu untuk menunggu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Gianluca Scamacca hanyalah salah satu nama dalam daftar keinginan karena ia cocok dengan identitas pemain yang dicari Milan, tetapi pemain berusia 22 tahun yang dipinjamkan dari Sassuolo ke Genoa tampaknya sudah dihargai dikisaran 25-30 juta euro.

Dusan Vlahovic adalah target lain dan dia bernilai 10 juta euro lebih banyak daripada Scamacca yang disebutkan di atas (35-40 juta euro) karena Fiorentina tahu mereka memiliki permata di barisan mereka, jadi pemiliknya Rocco Commisso tidak akan memberikan diskon apa pun.

Ada nama ketiga, yaitu Odsonne Edouard, seorang pemain asal Prancis berusia 23 tahun yang tahun ini menghadapi Rossoneri di Liga Europa dengan seragam Glasgow Celtic. Dia datang dari Paris Sainte Germain dan pernah bermain dengan Ibrahimovic, meskipun dia juga dihargai diatas 30 juta euro. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620253802146

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?