Inter Milan Berpeluang Dapatkan Edin Dzeko secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 21:30
  •    910

Edin Dzeko pemain AS Roma (transfermakt)
Edin Dzeko pemain AS Roma (transfermakt)

Inter Milan akan memiliki kesempatan lain untuk merekrut striker AS Roma Edin Dzeko di musim panas mendatang menurut laporan di media Italia.

Calciomercato.com mengatakan Dzeko akan meninggalkan Giallorossi pada akhir musim ini, ketika dia akan membatalkan kontraknya dengan klub ibu kota.

Inter hampir saja menandatangani Dzeko pada jendela transfer Januari ketika mereka menjajaki pembicaraan dengan Roma mengenai pertukaran pinjaman yang melibatkan Alexis Sanchez.

Baca Juga :


Pada akhirnya negosiasi gagal, tetapi tampaknya pemain berusia 35 tahun itu akan menjadi peluang bagi tim Antonio Conte dengan status bebas transfer.

Dzeko sendiri telah mencetak 11 gol untuk Roma di semua kompetisi musim ini, sekaligus memberikan dua assist. Dia diketahui telah berselisih dengan pelatih kepala Giallorossi Paulo Fonseca di awal musim.
halaman 2 dari 3
Meskipun keduanya tersebut tampaknya berhasil membangun kembali jembatan ditengah musim, mereka untuk setidaknya akan membawa Roma hingga akhir musim. 

Negosiasi antara Inter dan Roma untuk pertukaran Dzeko dengan Sanchez terhenti. Diberitakan secara luas bahwa negosiasi terhenti karena Inter menolak untuk membayar tambahan 3 juta euro yang diperlukan untuk gaji Dzeko.

Baca Juga :


Meskipun baik Alexis Sanchez dan Dzeko memperoleh jumlah yang kurang lebih sama per musim bersih, pemain asal Chili mendapat manfaat dari 'Decreto Crescita' keputusan Pemerintah yang mengizinkan mereka yang datang ke Italia dari luar negeri untuk mendapatkan pemotongan pajak yang besar.

Jadi, sementara sang pemain mendapatkan penghasilan yang sama, klubnya harus membayar lebih sedikit untuk biaya kotor gajinya.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620304201824

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?