Jika Ingin Bersaing di Liga Champions, Inter Milan Disarankan Rekrut 3 Pemain Diposisi Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 03:00
  •    2.683

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Inter Milan membutuhkan tiga pemain untuk melengkapi skuad mereka di jendela transfer mendatang, menurut legenda Nerazzurri Beppe Bergomi.

Tim asuhan Antonio Conte mengambil langkah lain menuju gelar Serie A Liga Italia dengan mengamankan hasil imbang 1-1 di Napoli, menjaga mereka unggul sembilan poin dari AC Milan dengan tujuh pertandingan tersisa.

Baca Juga :


Pertama kali sejak 2010, Inter memimpin klasemen. Tetapi, Bergomi yakin ada banyak area di mana Inter bisa menjadi lebih baik.

“Inter memiliki ruang untuk peningkatan. Mereka membutuhkan kaki kiri murni untuk bermain sebagai bek sayap kiri, striker cadangan yang berbeda dengan yang mereka miliki di skuad mereka dan cepat, dan bek tengah,” kata Bergomi kepada Sky Sport Italia.
halaman 2 dari 3
“Saat ini, bek mereka di pertahanan adalah Andrea Ranocchia, atau mereka dapat mengadaptasi Matteo Darmian atau Danilo D'Ambrosio di tiga bek. Jika Inter memiliki bek yang lebih cepat, mereka dapat berpikir untuk bertahan lebih tinggi di atas lapangan," pungkasnya.

Uniknya, Conte menegaskan dirinya fokus menyelesaikan musim ini, dan belum berpikir tentang mendatangkan atau menjual pemain pasca Inter Milan ditahan imbang 1-1 di Napoli.
Wawancara dengan Sky Sport Italia dimulai dengan nada masam, saat Conte masuk saat mereka mendiskusikan siapa yang bisa direkrut untuk meningkatkan skuat Inter musim depan.

“Saat ini yang perlu kita lakukan adalah berkonsentrasi pada saat ini. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, apa rencananya, kami tidak tahu apa-apa,” kata sang pelatih.

“Jadi, berbicara tentang bursa transfer tidak ada artinya sekarang. Saya sangat senang dan bangga dengan grup ini, yang telah meningkat pesat dalam segala hal," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620340201888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?