Pelatih Timnas Italia Dikabarkan Bakal Gantikan Andrea Pirlo di Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 15:00
  •    6.714

Roberto Mancini pelatih Timnas Italia (sempreinter)
Roberto Mancini pelatih Timnas Italia (sempreinter)

Andrea Pirlo tetap berada di bawah tekanan di Juventus dan tidak ada yang tahu bagaimana masa depan untuknya.

Tim Bianconeri-nya telah kehilangan lebih banyak poin dalam upaya mereka untuk setidaknya mengakhiri musim ini di tempat Liga Champions ketika mereka kalah 1-0 dari Atalanta akhir pekan kemarin.

Baca Juga :


Satu kabar baik bagi mereka adalah hasil imbang 1-1 Napoli melawan Inter Milan yang membuat mereka unggul dari Partenopei di klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mereka berada diperingkat keempat, batas terakhir tim yang lolos ke Liga Champions.

Namun, banyak hal harus segera berubah karena para penggemar klub terbiasa melihat tim mereka memenangkan gelar setiap tahun dalam satu dekade terakhir.
halaman 2 dari 3
Laporan telah mengaitkan mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri dengan kembalinya ke kursi panas, tetapi laporan dari La Gazzetta dello Sport melalui Calciomercato mengatakan dia bukan satu-satunya manajer yang Juventus pikirkan.

Laporan tersebut mengatakan mereka juga mempertimbangkan mantan manajer AS Roma, Luciano Spalletti, serta Roberto Mancini.

Baca Juga :


Nama terakhir memenangkan tiga gelar Serie A bersama Inter Milan, dan telah menjadi manajer tim nasional Italia sejak 2018.

Spalletti adalah manajer AS Roma selama dua periode dan terakhir kali melatih Inter Milan pada 2019. Dia memenangkan dua Piala Italia bersama Roma dan memenangkan liga Rusia bersama Zenit Saint Petersburg. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621103083999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?