Presiden Real Madrid Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Akan Kembali


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 17:30
  •    18.073

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Presiden Real Madrid Florentino Perez tampil di El Chiringuito untuk memberikan komentarnya tentang Liga Super Eropa dan Cristiano Ronaldo.

Perez memutar dan menjual ide baru ini kepada publik, mendiskusikan dampak pandemi pada klubnya dan klub besar lainnya, sambil mencoba meyakinkan penggemar bahwa klub yang lebih kecil tidak akan dirusak oleh liga baru ini.

Baca Juga :


Dia juga berbicara tentang rumor transfer ketika ditanya oleh presenter. Pertama, dia memberikan non-jawaban tentang Kylian Mbappe. Artinya, dia tidak menyangkal apapun terkait penyerang PSG tersebut.

Namun, dia memberikan jawaban yang berbeda tentang rumor transfer Cristiano Ronaldo yang muncul beberapa minggu lalu setelah Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.
halaman 2 dari 3
Perez mengatakan bahwa penandatanganan Real Madrid Ronaldo, tidak mungkin, mengutip bahwa dia saat ini di bawah kontrak dengan Juventus yang akan menjadi salah satu klub kunci dalam usaha Liga Super baru ini.

Dia menambahkan bahwa meski dia akan senang memiliki Ronaldo kembali di Madrid, reuni tidak akan masuk akal.

Cristiano Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 25 gol. Ronaldo tetap menjadi salah satu penyerang terbaik dunia meski berusia 36 tahun, dan ada spekulasi seputar masa depannya karena perjuangan Juventus.

Baca Juga :


Salah satu nilai jualnya adalah minimnya kesuksesan Juventus di Serie A, dan bahkan kemungkinan terjatuh di luar empat besar. Ronaldo bermain di Liga Europa jelas tak terbayangkan.

Real Madrid harus menghormati kontrak Ronaldo dengan Juventus, dan Ronaldo mungkin tidak akan terlalu tertarik untuk pindah di tahun terakhir kontraknya dan tahun pertama liga baru ini. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620334802625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?