Lebih Sering Cedera Daripada Main, Barcelona Bakal Lego Bek Timnas Prancis Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 14:00
  •    833

Samuel Umtiti bek Barcelona (Transfermarkt)
Samuel Umtiti bek Barcelona (Transfermarkt)

Pemain Barcelona Samuel Umtiti telah dikaitkan dengan jalan keluar musim panas mendatang dari Camp Nou dengan Zenit Saint Petersburg dikabarkan akan merekrutnya seperti diberitakan Football Espana.

Umtiti terus berjuang dengan cedera lagi musim ini dengan hanya baru bermain di lima pertandingan La Liga Spanyol musim 2020/21 ini untuk tim asuhan Ronald Koeman.

Oscar Mingueza dan Ronald Araujo keduanya telah berada di depannya dalam urutan pemain yang diturunkan dalam beberapa bulan terakhir, dan Koeman dikabarkan akan terbuka untuk penjualan Umtiti menjelang musim depan.

Baca Juga :


Mantan bek Lyon itu terikat kontrak di Camp Nou hingga 2023, tetapi mengingat kesediaan Barcelona untuk menjualnya, berarti mereka bisa menerima bayaran sekitar 8 juta euro.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, klub Rusia tersebut telah mengulurkan tangan untuk kemungkinan pindah di tengah minat sebelumnya pada Umtiti dari klub-klub di Liga Premier Inggris.

Jika Umtiti benar-benar pindah dalam beberapa bulan mendatang, Koeman kemungkinan akan melanjutkan rencananya untuk menandatangani Eric Garcia dengan status bebas transfer dari Manchester City.
halaman 2 dari 3
Umtiti sendiri dikabarkan telah menolak tenggat waktu yang mengejutkan untuk pindah ke Liverpool pada bursa transfer Januari kemarin.

Namun, sesuai laporan dari The Athletic, melalui Mundo Deportivo, Direktur Sepak Bola Liverpool Michael Edwards menargetkan mantan bek tengah Lyon itu sebagai opsi.

Baca Juga :


The Reds bergerak cepat 24 jam terakhir dengan sibuk di jendela transfer musim dingin, dan berhasil mendapatkan Ben Davies dan Ozan Kabak untuk meredakan kekhawatiran cedera di barisan pertahanan mereka di paruh kedua musim ini.

Umtiti sendiri sebenarnya menjadi salah satu pemain yang ingin dilepas Ronald Koeman. Keinginan yang juga disetujui manajemen barcelona untuk mengurangi beban gaji mereka.

Sayangnya, Umtiti menolak pindah meski Liverpool yang menawar. Patut dinantikan bagaimana posisi Umtiti di Barcelona, apakah akan tetap dimainkan atau diparkir karena menolak dijual.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  20/04/21 - 14:14





Video Trending



Berita Terkait


1620304201824

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?