Jadwal Padat! Real Madrid Tak Punya Waktu Istirahat Demi Kejar Gelar Ganda


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 22:00
  •    1.077

Real Madrid (marca)
Real Madrid (marca)

Bek Real Madrid Marcelo mengakui rekan-rekan setimnya tidak punya waktu untuk beristirahat karena mereka ingin memastikan akhir musim 2020/21 dengan sukses.

Los Blancos telah mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Champions melawan Chelsea akhir bulan ini setelah mengalahkan Liverpool dari Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Namun, skuad Zinedine Zidane sedang berjuang melawan krisis cedera yang berkembang di klub dengan pelatih asal Prancis itu hanya mampu menyebutkan 13 pemain lapangan atas hasil imbang 0-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol yang mengecewakan dengan Getafe.

Meski perlu istirahat menjelang jadwal yang padat, bek sayap asal Brasil Marcelo mengakui tim tersebut akan dipaksa untuk bertahan hingga akhir Mei.
halaman 2 dari 3
“Tidak banyak waktu istirahat tapi itulah yang ada. Kami harus terus memberikan yang terbaik, karena sepakbola seperti sekarang ini,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Rival kami memiliki pertandingan penting juga, tapi kami harus istirahat dengan baik karena liga Spanyol menuntut dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan," lanjutnya.

Baca Juga :


“Kami selalu berusaha untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami mainkan dan kami mencoba melakukan segala kemungkinan untuk menang,” tambahnya.

Marcelo telah memainkan peran kecil sejauh musim ini, tetapi bek veteran itu menegaskan dia senang memainkan peran apa pun yang diperlukan untuk membantu tim di minggu-minggu mendatang. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627002602207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?