Chelsea Tantang Manchester United untuk Dapatkan Bek Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    20/04/21 - 16:30
  •    646

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Raksasa Liga Premier Inggris Manchester United dan Chelsea bisa saling berhadapan dalam perang transfer untuk bintang Real Madrid Raphael Varane musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional asal Prancis itu terikat kontrak hingga akhir musim depan di Estadio Santiago Bernabeu, namun tanpa kemajuan dalam perpanjangan kontrak, ia bisa dijual.

Los Blancos dikabarkan akan mempertimbangkan penjualan menjelang musim 2021/22, jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru setelah Piala Eropa untuk menghindari kehilangannya secara gratis dalam waktu 12 bulan mendatang.

halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari jurnalis Bild Christian Falk, manajer Chelsea Thomas Tuchel adalah penggemar berat mantan bek tengah Lens, dan mereka sekarang bisa menyaingi minat United dalam beberapa bulan mendatang.

Terlepas dari ketidakpastian yang sedang berlangsung tentang masa depan jangka panjangnya di Madrid, Varane tetap menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Zinedine Zidane, dan klub tidak mungkin menerima apa pun yang kurang dari 65 juta euro dalam potensi penjualan.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Daily Mirror, United sedang memantau situasi yang berkembang dan siap untuk membayar hingga 85 juta euro jika Madrid ingin menghindari kemungkinan kehilangannya dengan status bebas transfer pada 2021.

Varane sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid di bawah Zidane dengan mantan bek tengah Lens itu mengumpulkan serangkaian penghargaan yang mengesankan termasuk tiga gelar liga dan empat medali juara Liga Champions.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620360002243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?