Target Tim Sudah Tercapai, PSS Pastikan Tak Menyesal Gagal ke Final Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/04/21 - 14:10
  •    458

PSS sudah sesuai target di Piala Menpora 2021.
PSS sudah sesuai target di Piala Menpora 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Bos PSS, Marco Gracia Paulo, puas target PSS di Piala Menpora 2021 sudah tercapai. Tapi, target yang dimaksud bukan sukses mencapai semifinal sehingga gagal melaju ke partai final tak jadi soal.

Target yang dipatok manajemen bukan terkait pencapaian tim di Piala Menpora. Tapi, lebih ke interal tim.

“Seperti yang pernah disampaikan di awal bahwa target kami yang utama adalah bagaimana menyatukan tim ini, menciptakan chemistry lewat Piala Menpora. Karena memang ini adalah turnamen pemanasan kami,” ucap Marco yang berlabel Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada itu.

Baca Juga :


Menurutnya, bisa mencapai semifinal saja itu hal luar biasa. Pencapaian itu pun bisa menjadi motivasi bahwa PSS memang mampu bersaing dengan kontestan-kontestan Liga 1 nantinya.

“Jadi menurut saya sampai hari ini kami bersyukur juga bisa ke semifinal, tapi itu bonus. Hal utama, target itu menurut saya sudah tercapai,” ujar Marco.

Langkah PSS terhenti di semifinal setelah tak mampu melewati hadangan Persib. Di leg 1, mereka takluk 1-2 dari Frets Butuan dkk. Di leg 2, PSS hanya mampu bermain imbang 1-1 sehingga kalah agregat 3-2.

Selanjutnya PSS bakal melakoni partai perebutan peringkat ketiga kontra PSM di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?