Florentino Perez Sebut Ancaman Terkait Liga Super Eropa UEFA Tak Mendasar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/04/21 - 14:30
  •    801

Florentino Perez, Presiden Real Madrid.
Florentino Perez, Presiden Real Madrid. (Marca)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin bahwa ancaman UEFA yang bakal memberikan sanksi kepada pemain yang terlibat di Liga Super Eropa tak akan terjadi.

Perez optimistis para pemain yang main di Liga Super Eropa tetap bisa membela negaranya di Piala Dunia dan Euro. Hal itu ia katakan sebagai respon ancaman yang dikeluarkan Presiden UEFA, Alexander Ceferin.

"Setiap pemain bisa merasa tenang karena itu tidak akan terjadi. Mereka tidak akan dilarang (tampil di Piala Dunia dan Euro) jika bergabung dengan Liga Super," kata Perez dalam wawancara dengan El Chiringuito.

Selain itu, Perez pun merespon ancaman-ancama lain yang datang dari kubu UEFA, seperti bakal ada pelarangan untuk Madrid, Chelsea dan Manchester City untuk melanjutkan Liga Champions musim ini alias tersingkir.

Baca Juga :


"Real Madrid, Manchester City dan Chelsea tidak akan dilarang dari Liga Champions atau liga domestik. Tidak mungkin, saya dapat meyakinkan Anda tentang itu. 100 persen, itu tidak akan terjadi, hukum melindungi kami. Itu tidak mungkin," tutur Perez.

Ia pun tak terima dengan perlakukan Caferin terhadap Presiden Manchester United, Ed Woodward dan pimpinan Juventus, Andrea Agnelli. Caferin mengatakan bos MU dan Juventus itu bagaikan "ular" yang menjadi otak dari pembentukan Liga Super.

"Presiden Ceferin menghina Andrea Agnelli hari ini, itu tidak dibenarkan. Gila saja membicarakan presiden klub dunia seperti Juventus. Ini sesuatu yang tidak bisa diterima, UEFA harus berubah, kami tidak ingin presiden yang menghina presiden lain," ucapnya.

Sementara itu, selain Real Madrid, ada dua tim LaLiga lain yang juga merapat ke Liga Super, Atletico Madrid dan Barcelona.

Mereka bergabung dengan tiga tim Italia, AC Milan, Inter dan Juventus, serta enam tim Inggris, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Tottenham. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621191705730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?