Ander Herrera Sampai Ozil Lantang Tolak Pembentukan ESL


  •    Robert
  •    20/04/21 - 15:30
  •    1.228

Ander Herrera - PSG (PSG Talk)
Ander Herrera - PSG (PSG Talk)

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera mengatakan pembentukan Liga Super Eropa layaknya :orang kaya yang mengambil olahraga dari rakyat".

Rencana kontroversial diumumkan pada Minggu malam oleh 12 klub untuk membentuk liga baru yang memisahkan diri, dengan enam klub Liga Premier, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham, menandatangani proposal tersebut.

Herrera - yang klubnya PSG belum disebutkan dalam rencana liga sejauh ini - membuat permohonan emosional dalam sebuah posting di Twitter di mana dia menyatakan bahwa jika rencana untuk melanjutkan liga berhasil, itu akan mengakhiri mimpi fans dari semua klub lain yang tidak termasuk di dalamnya.

Baca Juga :


Mantan gelandang Manchester United itu menulis: "Saya jatuh cinta dengan sepak bola populer, dengan sepak bola para penggemar, dengan mimpi melihat tim dari hati saya bersaing dengan yang terhebat.

"Jika liga super Eropa ini jadi digelar, mimpi-mimpi itu berakhir, ilusi para penggemar tim yang bukan raksasa untuk bisa menang di lapangan bersaing di kompetisi terbaik akan berakhir.

"Saya suka sepak bola dan saya tidak bisa tinggal diam tentang ini. Saya percaya pada Liga Champions yang lebih baik tetapi tidak pada orang kaya yang mencuri apa yang orang ciptakan, yang tidak lain adalah olahraga paling indah di planet ini."

halaman 2 dari 3
Hal senada diutarakan mantan gelandang Arsenal asal Turki Mesut Ozil.

Ozil, yang sekarang bermain untuk klub Turki Fenerbahce, berkata: "Anak-anak tumbuh dengan mimpi untuk memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions - bukan Liga Super.

"Kesenangan dari pertandingan besar adalah bahwa itu hanya terjadi sekali atau dua kali setahun, tidak setiap minggu. Sangat sulit untuk dipahami oleh semua penggemar sepak bola di luar sana."

Baca Juga :


Mantan pemain Arsenal lainnya, Lukas Podolski, menyebut proyek itu 'menjijikkan' dan mendesak penggemar untuk melawannya.

Podolski menulis di Twitter: "Hari ini saya bangun dengan berita gila! Penghinaan terhadap keyakinan saya: sepak bola adalah kebahagiaan, kebebasan, gairah, penggemar dan untuk semua orang. Proyek ini menjijikkan, tidak adil dan saya kecewa melihat klub saya diwakili yang terlibat. Perangi ini!”

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620829801920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?