Barcelona Gabung Liga Super, Masa Depan Messi Kembali Tidak Jelas


  •    Robert
  •    20/04/21 - 20:00
  •    2.446

Lionel Messi - Barcelona (GMS)
Lionel Messi - Barcelona (GMS)

Pengumuman Liga Super Eropa telah menambah dimensi baru pada ketidakpastian masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun itu akan habis kontraknya di Camp Nou pada bulan Juni, namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai kesepakatan kontrak baru.

Messi diperkirakan akan bertemu dengan manajemen Barcelona, ​​bersama ayah sekaligus agennya Jorge, untuk membahas pilihannya sekarang setelah klub telah bergabung dengan Liga Super.

Baca Juga :


Menjadi bagian dari proyek ini merupakan dorongan finansial yang besar bagi Barcelona, ​​yang akan menerima sekitar 300 juta euro hanya untuk tampil di ajang itu. Dengan uang ini, klub Catalan bisa membangun proyek baru dan tentu bisa mempertahankan Messi.

Namun, itu semua tergantung pada ambisi internasional Messi. Kemungkinan pemain yang turun di ajang Liga Super akan dilarang bermain untuk negaranya, termasuk di turnamen besar.

Dengan Copa America dan Piala Dunia akan datang dalam 18 bulan ke depan, sepertinya ini adalah kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan trofi internasional.

Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, ​​hanya ada sedikit daftar klub yang tak tampil di Liga Super saat ini. Salah satunya adalah Paris Saint Germain. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620255601794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?