Gemilang di Piala Menpora, Kiper PSM Diincar Arema


  •    Robert
  •    20/04/21 - 18:00
  •    6.647

Kiper PSM Makassar, Hilman Syah (Sindonews Makassar)
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah (Sindonews Makassar)

Penampilan apik ditunjukan oleh penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah di ajang pra-musim Piala Menpora 2021.

Hilman Syah menggagalkan empat eksekutor penalti Persija Jakarta di babak semi final, walau pada akhirnya Juku Eja harus tersingkir dan gagal ke final.

Sektor kiper menjadi salah satu titik lemah yang ingin diperbaiki oleh Arema FC pada Liga 1 musim 2021 mendatang.

Baca Juga :


Manajemen Singo Edan blak-blakan mengatakan butuh kiper lokal dengan kualitas mumpuni. Munculnya sosok Hilman Syah di Piala Menpora membuat Arema ingin merekrutnya.

Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa manajemen klub siap menggelontorkan dana untuk membawa Hilman Syah. Menurut Ruddy, kiper berusia 23 tahun itu mempunyai skill yang mendekati mantan penjaga gawang andalan Singo Edan sebelumnya, Kurnia Meiga. halaman 2 dari 3
“Kami butuh kiper tambahan. Kalau boleh naksir, kami ingin kipernya PSM, Hilman Syah. Meskipun dia belum sesempurma Meiga, kualitasnya mendekati lah. Mungkin kalau agak tinggi sedikit posturnya lebih bagus,” ujar Ruddy dikutip laman Wearemania.

“Seperti saat kami mendatangkan Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony di musim 2018 lalu, waktu itu Sriwijaya FC yang butuh uang untuk melunasi tunggakan gaji terang-terangan minta transfer.”

Baca Juga :


“Kalau PSM mau seperti itu, kami bisa tebus Hilman. Tapi, kami pesimis PSM akan melepas Hilman. Apalagi dia saat ini lagi bagus-bagusnya.”

Arema sejauh ini memiliki komposisi kiper dalam diri Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andryas Francisco. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626183002187

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?