Marcus Gideon Disebut Sebagai Atlet Paling Rajin, Kevin Sanjaya Paling Iseng 


  •    Widya Amelia
  •    20/04/21 - 16:20
  •    12.413

Marcus Fernaldi Gideon, Coach Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)
Marcus Fernaldi Gideon, Coach Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)

Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi mengungkap bahwa Marcus Fernaldi Gideon adalah atlet paling rajin di tim ganda putra Pelatnas Cipayung yang dipimpinnya. Herry mengatakan bahwa selain rajin, Marcus juga sering meminta latihan tambahan kepadanya dan Asisten Pelatih Ganda Putra, Aryono Miranat. 

Selain Marcus, Herry juga menyebut nama Hendra Setiawan sebagai atlet ganda putra yang paling rajin berlatih. 

“Gideon (Marcus) dan Hendra, sebelum ada Gideon, Hendra paling rajin. Kalau latihan mulai jam delapan, mereka sudah datang duluan dan latihan sendiri. Sekarang Gideon yang latihan lebih rajin karena motivasi dia luar biasa,” kata Herry di kanal Youtube Badminton TV. 

Baca Juga :


“Selain Gideon siapa lagi ya (yang sering minta latihan tambahan), belum ada. Yang paling sering minta ya dia, kalau nggak saya ya sama Aryono. Yang kedua adalah Hendra,” ujar Herry.  halaman 2 dari 3
Sedangkan Muhammad Rian Ardianto dikatakan Herry sebagai atlet ganda putra yang paling rajin latihan fisik. Bicara soal latihan drilling yang terkenal sebagai salah satu latihan yang sangat melelahkan, Herry kembali menyebut nama Marcus sebagai atlet yang paling kuat latihan drilling.

“Gideon juga paling kuat latihan drilling, kalau bisa sih latihan drilling terus dia,” ujar Herry yang sudah 26 tahun menjadi pelatih ganda putra pelatnas.

Baca Juga :


Ketika ditanya siapa atlet paling iseng di tim ganda putra, Herry mantap menyebut pasangan main Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Herry juga mengungkap bahwa sebagai pelatih, kadang ia juga menjadi korban keisengan Kevin.

“Yang paling iseng? Siapa lagi kalau bukan Kevin. Saya pernah diisengin, diledekin, kadang-kadang begitu. Pernah lah tapi jarang kok,” ungkap Herry. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1616422399955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?