Hafiz/Gloria Optimis Dapat Hasil Bagus di Malaysia dan Singapura


  •    Nafielah Mahmudah
  •    20/04/21 - 19:20
  •    314

Hafiz Faizal, pemain ganda campuran Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)
Hafiz Faizal, pemain ganda campuran Pelatnas PBSI (Badmintonindonesia.org)

Gagal bertanding di India Open 2021, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku optimis bisa meraih hasil bagus di Malaysia Open dan Singapore Open 2021.

"Kami sebenarnya sedang memulai fokus latihan ke India, tapi karena ditunda sekarang kami punya cukup banyak waktu untuk bersiap ke dua turnamen berikutnya. Sebenarnya ini menguntungkan kami karena semakin sedikit kualifikasinya dan kami masih ada di peringkat delapan. Berbeda kalau kami tidak di posisi sekarang," kata Hafiz dikutip melalui Badmintonindonesia.org.

"Insya Allah saya optimis, dengan latihan yang keras dan konsisten seperti ini nanti bisa meraih hasil bagus. Asal kami bisa terus ngotot dan maksa," lanjut Hafiz.

Baca Juga :


India Open 2021 semula akan diadakan pada 11-16 Mei mendatang, namun batal karena meningkatnya kasus Covid-19 di India.

Menurut jadwal, Malaysia Open akan dihelat pada 25-30 Mei sementara Singapore Open pada 1-6 Juni 2021. Dua turnamen ini masuk dalam perhitungan poin menuju Olimpiade Tokyo.

Hafiz/Gloria saat ini berada dalam posisi rawan di peringkat delapan. Untuk mempertahankan posisinya dan mendapat tiket Olimpiade, Hafiz/Gloria diharapkan bisa meraih hasil maksimal di dua turnamen tersebut.

Ganda campuran sejauh ini sudah mengamankan satu tiket Olimpiade melalui Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berada di peringkat empat Race to Olympic Tokyo. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1554077448459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?