Ryan Mason Resmi Jadi Pelatih Interim Tottenham Sampai Akhir Musim


  •    Robert
  •    20/04/21 - 17:20
  •    2.594

Ryan Mason akan menjadi pelatih sementara Tottenham (Football London)
Ryan Mason akan menjadi pelatih sementara Tottenham (Football London)

Tottenham mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa mantan gelandang Ryan Mason akan menjadi pelatih interim hingga akhir musim setelah pemecatan Jose Mourinho.

Mourinho dipecat pada hari Senin menyusul penampilan mengecewakan yang membuat Spurs nampak sulit lolos ke Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Spurs dan Hull, Mason yang terpaksa pensiun dini dari karir profesionalnya pada 2018, mundur dari perannya sebagai kepala pengembangan pemain di klub.

Chris Powell dan Nigel Gibbs akan membantunya, sementara Ledley King tetap sebagai pelatih tim utama dan mantan kiper Michel Vorm kembali ke klub sebagai pelatih penjaga gawang.

Baca Juga :


Pertandingan pertama Mason yang bertanggung jawab adalah pertandingan Liga Premier melawan Southampton pada hari Rabu, sementara ia juga akan memimpin klub masa kecilnya di Wembley pada hari Minggu dalam final Piala Liga melawan Manchester City.

Chairman Daniel Levy mengatakan di situs resmi klub: “Kami sangat percaya pada skuat yang terdiri dari pemain-pemain berbakat ini.

“Kami memiliki final piala dan enam pertandingan Liga Premier di depan kami dan kami sekarang akan memfokuskan semua energi kami untuk mencapai penyelesaian yang kuat untuk musim ini.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?