12 Klub Diikat Liga Super Eropa, Denda Triliunan Bagi yang Mundur


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/21 - 05:00
  •    5.464

liga super eropa
liga super eropa

Florentino Perez menyebut bahwa dia ingin Liga Super Eropa yang diusulkan untuk dimulai musim depan dan tidak ada yang akan mundur dari rencana ini.

Pada Minggu malam, diumumkan bahwa 12 klub sepak bola terbesar di Eropa akan melepaskan diri dari Liga Champions, membentuk sebuah divisi yang tidak melibatkan degradasi dan menghasilkan pendapatan baru yang substansial bagi setiap klub.

Ide tersebut telah mendapat kritik yang tak henti-hentinya, termasuk dari Liga Premier dan UEFA, tetapi presiden Real Madrid Perez telah mengisyaratkan bahwa liga akan dimulai musim depan jika mereka diberi lampu hijau.

Baca Juga :


Ditanya tentang waktu pengumuman tersebut, Perez mengatakan kepada El Chiringuito: "Jika kami bisa memulai musim depan, segera."

"City, United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham. Inter, Milan, Juventus, Madrid, Atleti, Barcelona. Ketika kami menggelarnya, kami pasti akan melakukannya dengan baik."

Setelah bergulir bagai bola panas selama tiga hari belakangan, dua klub yaitu Manchester City dan Chelsea dikabarkan bakal mundur karena mendapatkan tekanan dari suporternya. Namu Perez selaku pencetus kompetisi ini membantahnya.
halaman 2 dari 3
"Kita semua menandatangani pada hari Sabtu. Ada yang akan pergi? Tidak, itu mengikat. Mereka tidak pergi. Kita semua akan bernegosiasi bersama."

Media Inggris melaporkan bahwa akan ada denda miliaran pounds atau menyentuh triliun Rupiah bagi klub yang mundur. Ini karena ke-12 klub ini telah mendatangani kesepakatan pada pekan lalu.

"Inggris sangat kecewa karena siapa pun mengira Liga Premier akan menghilang. Mereka yang tidak ingin kehilangan hak istimewanya mengatakan itu," ujar Perez.

14 klub lain di Liga Premier akan bertemu pada hari Selasa untuk membahas langkah mereka selanjutnya, sementara UEFA sedang mencari nasihat hukum mengenai apakah mereka dapat mendiskualifikasi Real, Manchester City dan Chelsea dari Liga Champions musim ini. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1619343002006

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?