Sudah Tidak Ada Tempat Lagi Bagi Mourinho di Liga Premier Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/21 - 05:30
  •    4.883

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Legenda Liverpool, Jamie Carragher telah menyatakan keyakinannya bahwa momen Jose Mourinho telah selesai di Liga Premier setelah pemecatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur pada hari Senin lalu.

Meskipun memandu Spurs ke final Piala EFL hari Minggu ini melawan Manchester City, Mourinho telah berjuang selama waktunya di Tottenham dengan klub saat ini terpaut lima poin dari tempat Liga Champions.

Mou yang telah merengkuh tiga kali juara Liga Premier itu telah melatih Chelsea dalam dua periode sekaligus memimpin Manchester United, tetapi Carragher percaya bahwa sudah tiba pada akhir karir di Liga Premier untuk pria berusia 58 tahun itu.

Baca Juga :


"Saya tidak melihat Mourinho kembali ke Liga Premier. Saya kesulitan memikirkan klub mana pun - dia pernah di Spurs, jadi dia tidak pergi ke Arsenal, dia pernah di United jadi dia tidak pergi ke City, Liverpool tidak akan memilikinya. , "katanya kepada Sky Sports News.

"Apakah dia akan pergi ke klub papan tengah? Saya hanya tidak melihatnya di sana, saya benar-benar tidak melihatnya. Baik itu sepak bola internasional atau mungkin Italia."

"Juara Italia tahun ini adalah Inter Milan, dengan Antonio Conte, yang memainkan jenis sepak bolanya - jadi mungkin Anda bisa melakukannya sedikit lebih banyak di Italia, karena itu pasti mematikan bagi pendukung Spurs."

Klub Italia Juventus saat ini menjadi favorit bandar taruhan untuk menjadi klub berikutnya yang menunjuk manajer pemenang dua kali Serie A. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?