Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Hadapi Persib Bandung di Final Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 07:00
  •    19.584

Bek Persija Otavio Dutra saat menempel ketat pergerakan penyerang Bhayangkara Solo FC Ezechiel N'Douassel
Bek Persija Otavio Dutra saat menempel ketat pergerakan penyerang Bhayangkara Solo FC Ezechiel N'Douassel. (sumber foto:LIB)

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persib Bandung pada final Piala Menpora 2021. Partai final akan digelar dalam dua pertemuan, leg pertama di Stadion Maguwoharjo pada 22 April, sementara leg kedua akan dimainkan pada 25 April di Stadion Manahan, Solo.

Dutra mengatakan laga melawan Persib selalu penting bagi setiap pemain Persija. Meski kali ini kedua tim hanya bertemu di turnamen pramusim, namun ia memastikan Persija akan memberikan yang terbaik.

"Saya sudah menunggu pertandingan ini. Bagi saya dan semua elemen yang ada di Persija, ini pertandingan penting," kata Otavio Dutra ketika dihubungi awak media.

Baca Juga :


Dutra menambahkan, meski dirinya baru satu tahun bergabung dengan Persija, namun ia memahami nilai laga kontra Persib terutama untuk para The Jakmania. Karena itu, eks pemain Bhayangkra FC dan Persebaya ini sudah tidak sabar untuk bertemu Persib.

"Persija melawan Persib itu pertandingan yang besar. Semua pasti menantikan pertandingan ini, termasuk saya," tutur Dutra.

Dutra juga memastikan Persija sedang melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Persib. Berbagai kesalahan yang terjadi di laga-laga sebelumnya akan coba diperbaiki demi meraih hasil positif.

"Untuk persiapan saya hanya mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih saja dan saya lihat persiapan sama dengan sebelumnya, meskipun kita masuk ke final Piala Menpora," ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626009001778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?