Kejar Mengejar Gol, Garuda Select dan Leeds United U-18 Cetak 14 Gol


  •    Adil Pradipta
  •    20/04/21 - 22:40
  •    14.938

Elia Di Giuliomaria (Programgarudaselect)
Elia Di Giuliomaria (Programgarudaselect)

Garuda Select menunjukkan perlawanan sengit menghadapi Leeds United U-18 dalam pertandingan uji coba yang diwarnai 14 gol.

Setengah lusin gol digelontorkan Garuda Select dalam babak pertama kontra Leeds di Loughborough University Stadium, Selasa (20/4) malam WIB. Namun, klub berjuluk The Whites itu bangkit pada babak kedua dengan skor akhir 7-7.

Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker langsung tancap gas. Laga baru memasuki menit ke-13, Faiz Maulana menjebol gawang Leeds dari sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok.

Faiz kemudian mencetak dua gol tambahan dalam waktu enam menit kemudian untuk melengkapi hattrick-nya.

Baca Juga :


Keunggulan tiga gol ini membakar semangat Garuda Select yang terus menyerang. Alhasil tiga gol lagi tercipta dari Elia Di Giuliomaria, I Gusti Made Rendy Sanjaya, dan Hokky Caraka.

Sementara Leeds United membalas lewat dua gol mereka. Skor 6-2 menutup laga babak pertama. halaman 2 dari 3
Dimulai babak kedua, Garuda Select mengganti hampir seluruh tim mereka agar pemain lain juga mendapatkan jam terbang. Strategi ini selalu dilakukan Wise dan Walker pada musim ketiga ini.

Ternyata pemain-pemain baru Garuda Select tidak siap meladeni kebangkitan Leeds United U-18. Gol demi gol dengan cepat dikejar oleh tim tamu.

Baca Juga :


Aksi solo Krisna Sulistia dari sisi sayap kanan serangan yang mengecoh pertahanan Leeds sempat membuat Garuda Select mendapatkan gol ketujuh. Tetapi momentum pertandingan membawa tim junior klub Premier League ini sanggup meraih gol penyeimbang pada akhirnya.

Garuda Select menurunkan kembali sejumlah pemain yang tampil bagus dari babak pertama. Hanya saja kedudukan imbang harus diterima oleh kedua tim ketika wasit meniup peluit panjang. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619305201669

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?