Kabar Gembira, Bagus Kahfi Sudah Mulai Berlatih di Lapangan Bersama FC Utrech


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/04/21 - 08:30
  •    24.105

Bagus Kahfi, sudah mulai pulih.
Bagus Kahfi, sudah mulai pulih. (FC Utrech)

Bagus Kahfi sejatinya telah diperkenalkan sebagai pemain FC Utrech pada awal Februari 2021. Namun, hingga kini ia masih belum tampil di bersama tim U-18 di mana ia ditempatkan.

Jangankan bermain, awalnya ia bahkan belum diperkenalkan untuk ikut latihan bersama tim. Pasalnya, pihak Utrech menilai cedera Bagus masih belum sembuh sempuran.

Alhasil, Utrech tak mau jika Bagus harus memaksakan berlatih dengan intensitas tinggi sehingga berisiko semakin lama pulih. Hingga akhir Maret, Bagus mengakatan lebih banyak menghabiskan waktu bersama  fisioterapis dibandingan dengan tim pelatih.

Baca Juga :


Tapi, kabar terbaru mengatakan top skor Piala AFF U-16 2018 itu sudah mulai berlatih di lapangan. Info itu muncul dari kembaran Bagus, Bagas Kaffa, dalam program live instagram Bolalob bertajuk Locker Room.

"Bagus kabarnya sudah mulai bisa berlatih di lapangan. Saya berkomunikasi dengan dia setiap hari," kata Bagas kepada Bolalob.

Sementara itu, Bagas pun yakin jika Bagus sudah pulih, ia akan cepat menunjukkan performa terbaiknya di Utrech. 

"Bagus itu cepat adaptasinya. Tak sudah diragukan lagi. Dia sudah terbiasa dengan hal-hal baru," ucap Bagas melanjutkan. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/04/21 - 09:06





Video Trending



Berita Terkait


1613520002396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?