Bayern Munchen Hanya Berjarak Satu Kemenangan untuk Juara Bundesliga


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/04/21 - 04:37
  •    4.495

Para pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan atas Leverkusen
Para pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan atas Leverkusen (Twitter/@Bundesliga)

Dua tim yang sedang dalam perburuan gelar juara Liga Jerman, RB Leipzig dan Bayern Munchen mendapat hasil berbeda dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga hari Rabu (21/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bayern Munchen sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bayer Leverkusen, sementara Leipzig secara mengejutkan takluk dari tim zona degradasi, FC Koln dengan skor 1-2.

Bermain di Allianz Arena, Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah tampil sangat dominan sejak awal laga.

FC Hollywood pun sukses membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat gol Maxim Choupo-Moting memanfaatkan bola rebound di depan gawang Leverkusen.

Enam menit berselang, giliran Joshua Kimmich yang sukses membobol gawang Leverkusen lewat tendangan terukurnya. Munchen pun unggul 2-0.

Gol Kimmich tersebut ternyata menjadi gol terakhir di laga ini dan skor 2-0 untuk Bayern Munchen pun tetap bertahan hingga laga usai.

Baca Juga :


Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Rhein Energie Stadium, tuan rumah FC Koln sukses tampil percaya diri saat menjamu tim peringkat dua, RB Leipzig.

Hasilnya, tuan rumah sukses membuka keunggulan saat babak kedua berjalan satu menit lewat gol Jonas Hector.

Leipzig sempat membuat skor menjadi imbang setelah Amadou Haidara mencetak gol pada menit 59 sebelum akhirnya semenit berselang Jonas Hector kembali membuat Koln unggul 2-1.

Sampai dengan laga usai, skor 2-1 untuk keunggulan Koln tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka Bayern Munchen makin menjauh di puncak klasemen sementara dengan poin 71, unggul 10 poin dari Leipzig di posisi kedua. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/04/21 - 06:31





Video Trending



Berita Terkait


1618921803168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?