Hanya Fokus pada Pertandingan, Zidane Enggan Komentari Liga Super


  •    Robert
  •    21/04/21 - 12:00
  •    476

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Real Madrid Twitter)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Real Madrid Twitter)

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menepis pertanyaan tentang rencana Liga Super Eropa, bersikeras bahwa itu adalah masalah presiden Florentino Perez.

Madrid termasuk di antara 12 klub yang mengumumkan keterlibatan mereka dalam kompetisi baru yang kontroversial pada hari Minggu.

Berbicara menjelang pertandingan Rabu melawan Cadiz, Zidane berkata: "Itu masalah satu orang, presiden.

"Saya di sini untuk membicarakan permainan, bukan untuk membicarakan hal-hal lain. Selebihnya bukan pekerjaan saya."

Baca Juga :


UEFA belum bisa mencoba untuk mengeluarkan Madrid, bersama dengan sesama semifinalis Liga Champions lainnya Chelsea dan Manchester City.

Gagasan melarang pemain Liga Super dari sepak bola internasional juga telah diperdebatkan.

Namun Zidane, yang menolak memberikan pendapat lagi ketika ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Perez, menegaskan skuatnya tidak terganggu dengan masalah tersebut.

"Kami tidak membicarakannya di ruang ganti," katanya. "Kami memiliki permainan yang harus dilakukan dengan benar." halaman 2 dari 3
Meskipun ada ketidakpastian tentang bagaimana sisa musim ini akan dimainkan, serta keterlibatan Madrid dalam kompetisi di masa depan, Zidane bertekad para pemainnya akan terus berusaha untuk memenangkan LaLiga.

Hasil imbang tanpa gol melawan Getafe pada akhir pekan membuat sang juara kehilangan tempat dalam perburuan gelar, berjarak tiga poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Tapi Zidane belum siap untuk menyerah dalam perburuan gelar, menambahkan: "Kami sudah di sini delapan bulan dan [orang mengatakan] semuanya sudah berakhir. Saya berada di jalan, para pemain tidak berharga.

"Dan itu tidak pernah terjadi. Yang penting adalah ada kehidupan. Kami bersaing, itulah yang kami suka, dan kami akan bersaing sampai hari terakhir.

Baca Juga :


"Apa pun yang terjadi, kami akan bersaing hingga hari terakhir. Saya tidak tahu apakah kami akan menang, tetapi kami akan mengerahkan semua kekuatan di dalamnya."

Zidane mengonfirmasi Madrid akan bermain tanpa Eden Hazard, yang tidak tampil sejak 13 Maret karena cedera betis.

Pemain sayap senilai 100 juta euro itu hanya bermain 646 menit di 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak tiga gol. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620279002235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?