Gara-gara Gareth Bale, Mourinho Dipecat Spurs


  •    Robert
  •    21/04/21 - 12:30
  •    8.358

Gareth Bale dan Jose Mouriho - Spurs (Pundit Arena)
Gareth Bale dan Jose Mouriho - Spurs (Pundit Arena)

Penolakan Jose Mourinho untuk memainkan pemain pinjaman Real Madrid Gareth Bale dikabarkan menjadi faktor penting saat klub memecat sang manajer.

Pelatih asal Portugal itu dibebastugaskan dari posisinya setelah hanya 17 bulan bekerja dengan Spurs, yang saat ini berada di urutan ke-7 dalam tabel klasemen Liga Premier awal pekan ini.

Namun, meski ada rumor keretakan di ruang ganti antara Mourinho dan pemain senior, laporan dari Daily Mirror mengklaim perlakuannya terhadap Bale adalah faktor utama ia kehilangan pekerjaan.

Baca Juga :


Ketua Spurs, Daniel Levy dilaporkan frustrasi dengan sikap Mourinho untuk memainkan pemain internasional Wales musim ini. Padahal Spurs harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membawanya kembali ke London Utara.

Bale, yang bergabung kembali dengan mantan timnya dengan status pinjaman selama satu musim pada awal 2020/21, hanya membuat enam starter di bawah Mourinho, dengan mantan bos Chelsea itu secara konsisten menolak untuk membawanya sebagai pemain pengganti.

Pemain berusia 31 tahun itu tampaknya akan kembali ke ibu kota Spanyol musim panas ini dengan kontraknya tersisa 12 bulan lagi di Estadio Santiago Bernabeu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620181801559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?