Persela Pertahankan Dua Pemain Asingnya untuk Musim 2021


  •    Robert
  •    21/04/21 - 11:00
  •    6.879

Persela Lamongan (Instagram Persela)
Persela Lamongan (Instagram Persela)

Manajemen Persela Lamongan dipastikan masih akan mempertahankan dua penggawa asingnya asal Brasil untuk musim 2021.

Kedua sosok itu adalah Marcus Vinicius Vidal alias Marquinhos dan Brian Ferreira yang masih terikat kontrak untuk tahun 2021 dengan Laskar Joko Tingkir.

Dua nama itu memang tak turun di ajang pra-musim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Dimana Marquinhos menjalani masa pinjaman di klub Rumania, ASC Otelul Galati. Sedangkan Brian masih tertahan di Argentina.

Baca Juga :


“Brian sudah teken perpanjangan kontrak dengan Persela, tapi Brian akan tampil untuk Liga 1 saja,” jelas Manajer Persela Edy Yunan Achmadi dikutip dari Jawa Pos.

Seperti diketahui, Persela memakai dua pemain asing di Piala Menpora, mereka adalah Demerson Bruno dan Melvyn Lorenzen. 

Dilaporkan Persela berminat untuk mempertahankann keduanya. Apalagi Melvyn sukses mencetak dua gol di Piala Menpora. halaman 2 dari 3
Para pemain Persela sendiri harus menjalani latihan mandiri karena skuat tengah diliburkan setelah gugur dari Piala Menpora 2021.

"Saya minta agar bisa jaga kondisi, latihan di rumah sebagai pemain profesional," ungkap asisten pelatih Didik Ludianto dikutip dari laman Surya.


"Harus bisa mengatur pola makan dan istirahatnya. Jangan lupa jaga jarak dan protokoler kesehatan," tutur pelatih asal Bojonegoro itu.

Baca Juga :


Tidak lupa, Didik menaruh harapan agar kepastian Liga 1 2021 segera ada kejelasan sehingga tim tidak ragu untuk melakukan persiapan.

"Semoga secepatnya (izin keluar) srbelum final Piala Menpora sudsh ada kepastian izin kompetisi, biar klub-klub biss merencanakan periodisasi yang bagus dan ideal," pungkasnya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620172802185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?