Klub Tujuh Kali Juara Bundesliga Resmi Degradasi


  •    Robert
  •    21/04/21 - 14:00
  •    16.157

Schalke (Bundesliga)
Schalke (Bundesliga)

Juara tujuh kali Jerman Schalke terdegradasi dari Bundesliga untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka, dimana pelatih Dimitrios Grammozis menyesalkan situasi sulit ini.

Sementara sepak bola di seluruh benua telah diguncang oleh kekacauan 48 jam yang berpusat pada Liga Super Eropa yang sarat kontroversial, salah satu klub paling tradisional Jerman harus turun ke tingkat kedua pada hari Selasa saat kekalahan 1-0 dari Arminia Bielefeld.

Baca Juga :


Fabian Klos mencetak gol dan gagal mengeksekusi penalti memastikan Schalke terdegradasi dengan empat pertandingan tersisa. Mereka hanya memenangkan dua pertandingan musim ini, hanya mengumpulkan 13 poin.

"Ini saat yang sangat pahit bagi semua pemain Schalke - untuk semua penggemar dan untuk semua karyawan yang memberikan segalanya untuk klub setiap hari," kata pelatih kepala Grammozis kepada situs resmi klub.

"Itu sebabnya kami sangat kecewa karena sekarang ada kepastian bahwa kami harus lolos ke divisi dua. halaman 2 dari 3
"Ini tidak disegel hari ini, tetapi dengan jumlah dari semua pertandingan musim ini. Bagi kami, sisa pertandingan adalah tentang mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang masuk akal.

"Kami tidak akan menyerah pada pertandingan, kami akan mempersiapkan diri kami sebaik mungkin untuk tugas-tugas ini dan sekali lagi memberikan segalanya untuk mewakili klub secara layak dalam pertandingan terakhir ini."

Baca Juga :


Sepanjang musim ini Schalke harus mengganti pelatihnya sebanyak empat kali, mulai dari pemecatan David Wagner, Manuel Baum, Huub Stevens hingga Christian Groos.

Kehadiran pemain-pemain seperti Klaas Jan Huntelaar, Shkodran Mustafi hingga Sead Kolasinac tak bisa menjamin keberlangsungan hidup Schalke di Bundesliga. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618799402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?