Ditentang banyak Pihak, Liga Super Eropa Resmi Ditunda


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 09:04
  •    4.610

Liga Super Eropa (Bolalob)
Liga Super Eropa (Bolalob)

Liga Super Eropa telah merilis pernyataan 48 jam setelah pengumuman awal, menyatakan mereka akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek seperti diberitakan Football Italia.

Ini sebenarnya bukan penangguhan yang lengkap, tetapi dalam semua efeknya adalah menghentikan rencana untuk terus maju dengan cepat. "Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah," bunyi pernyataan malam ini.

Baca Juga :


“Kami mengusulkan kompetisi Eropa baru karena sistem yang ada tidak berfungsi. Proposal kami bertujuan untuk memungkinkan olahraga berkembang sambil menghasilkan sumber daya dan stabilitas untuk piramida sepak bola penuh, termasuk membantu mengatasi kesulitan keuangan yang dialami oleh seluruh komunitas sepak bola sebagai akibat dari pandemi," lanjut pernyataan tersebut.

“Ini juga akan memberikan pembayaran solidaritas yang ditingkatkan secara material kepada semua pemangku kepentingan sepak bola. Meskipun klub-klub Inggris mengumumkan kepergian, dipaksa untuk mengambil keputusan tersebut karena tekanan pada mereka, kami yakin proposal kami sepenuhnya selaras dengan hukum dan peraturan Eropa seperti yang ditunjukkan hari ini oleh keputusan pengadilan untuk melindungi Liga Super dari posisi ketiga."
halaman 2 dari 3
“Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.”

Turnamen Liga Super hanya diresmikan oleh 12 klub pada Minggu tengah malam waktu Eropa kontinental. Setelah 48 jam, enam klub Inggris secara resmi ditarik keluar, eksodus dimulai oleh Manchester City, diikuti oleh Arsenal, Manchester United, Tottenham, Liverpool dan Chelsea.

Baca Juga :


Yang tersisa hanya Juventus, Inter, Milan, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Setelah pertemuan krisis pada Selasa malam, Liga Super merilis pernyataan lain yang mengonfirmasi bahwa seluruh proyek telah ditangguhkan.

Ini masih menyisakan pintu terbuka untuk kemungkinan mengambilnya kembali di masa depan, tetapi reaksi luar biasa yang menghasilkan perubahan haluan hanya dalam 48 jam membuat itu tidak mungkin. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619321401407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?