Inter Milan Pertimbangkan Mundur dari Liga Super Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 10:10
  •    385

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Sumber yang dekat dengan Inter Milan mengatakan kepada kantor berita ANSA bahwa proyek Liga Super Eropa tidak lagi dianggap menarik.

Nerazzurri adalah salah satu dari tiga klub Italia yang bergabung dengan European Super League atau Liga Super Eropa bersama Juventus dan AC Milan.

Baca Juga :


“Saat ini, proyek Liga Super tidak lagi dianggap menarik bagi Inter,” sumber klub mengatakan kepada kantor berita ANSA.

Ini mengikuti laporan dari The Athletic bahwa Milan juga bersiap untuk mundur dari kompetisi.
halaman 2 dari 3
Proyek ini sudah hancur berkeping-keping karena keenam klub Inggris, yaitu Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspuer secara resmi menarik diri dari Liga Super Eropa pada Selasa (20/4) malam.

Real Madrid dan Atletico Madrid tampaknya masih berkomitmen, sementara Barcelona memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk menarik diri jika majelis asosiasi tidak memberikan suara yang mendukungnya.

Baca Juga :


Liga Super Eropa telah merilis pernyataan 48 jam setelah pengumuman awal, menyatakan mereka akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek seperti diberitakan Football Italia.

“Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola,” tulis pernyataan tersebut.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620464401850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?