Ikuti Jejak Klub Inggris, AC Milan Akan Tarik Diri dari Liga Super Eropa


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 09:30
  •    1.936

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

The Athletic mengklaim bahwa AC Milan siap hengkang dari Liga Super, menyusul tersingkirnya enam klub Inggris secara resmi.

Manchester City menjadi yang mengundurkan diri pertama, diikuti dengan cepat oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Menurut The Athletic, Milan adalah yang pertama dari trio Italia yang menyerah, dan hanya menyisakan Juventus dan Inter. Tim terakhir dikabarkan juga siap mengundurkan diri.

Baca Juga :


Real Madrid dan Atletico Madrid tetap, tetapi Barcelona memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk menarik diri tanpa penalti jika majelis asosiasi tidak memberikan suara yang mendukungnya.

Proyek ini diumumkan hanya 48 jam yang lalu, tetapi tampaknya telah runtuh sepenuhnya.

halaman 2 dari 3
Sky Sport Italia melaporkan bahwa proyek tersebut secara resmi ditangguhkan, dan semua pesan resmi di akun Twitter Liga Super telah dihapus.

Liga Super Eropa telah merilis pernyataan 48 jam setelah pengumuman awal, menyatakan mereka akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek seperti diberitakan Football Italia.

Baca Juga :


Ini sebenarnya bukan penangguhan yang lengkap, tetapi dalam semua efeknya adalah menghentikan rencana untuk terus maju dengan cepat. "Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah," bunyi pernyataan malam ini.

“Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.”
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  21/04/21 - 09:57





Video Trending



Berita Terkait


1619947801560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?