Proyek Liga Super Ditunda, Presiden Juventus Dikabarkan Bakal Mengundurkan Diri


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 10:30
  •    5.864

 Andrea Agnelli Presiden Juventus (Juventus)
Andrea Agnelli Presiden Juventus (Juventus)

Menurut beberapa laporan, Andrea Agnelli akan mengundurkan diri sebagai Presiden Juventus setelah runtuhnya proyek Liga Super.

Miguel Delaney dari The Independent melaporkan bahwa Agnelli sedang mempertimbangkan pengunduran diri karena ia adalah salah satu pendiri di balik Liga Super Eropa.

Juventus sejauh ini menegaskan bahwa Agnelli belum mengundurkan diri, namun tekanan tersebut dipastikan semakin berkembang. Dia juga akan menjadi wakil ketuanya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez sebagai Ketua Pertama.

Baca Juga :


Itu terjadi setelah beberapa sumber mengkonfirmasi kepala Manchester United Edward Woodward mengumumkan dia akan mundur pada akhir tahun, meskipun tampaknya itu telah menjadi rencananya selama beberapa waktu.

Banyak klub telah atau sedang mempertimbangkan opsi untuk menarik diri dari Liga Super, kurang dari 48 jam setelah diumumkan pada Minggu malam.
halaman 2 dari 3
Chelsea dan Manchester City adalah yang pertama kali menarik diri dengan peringatan Barcelona mereka tidak akan meratifikasinya tanpa suara dari Majelis asosiasi. Atletico Madrid juga diperkirakan akan mundur.

Liga Super Eropa
 telah merilis pernyataan 48 jam setelah pengumuman awal, menyatakan mereka akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek seperti diberitakan Football Italia.

Baca Juga :


Ini sebenarnya bukan penangguhan yang lengkap, tetapi dalam semua efeknya adalah menghentikan rencana untuk terus maju dengan cepat. "Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah," bunyi pernyataan malam ini.

“Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.”
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  21/04/21 - 10:43





Video Trending



Berita Terkait


1620099002166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?