Kabar Duka Bhayangkara Solo FC, Pelatih Tim U-20 Tutup Usia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/04/21 - 09:46
  •    1.075

Listianto Raharjo meninggal dunia.
Listianto Raharjo meninggal dunia. (bhayangkarasolofc.com)

Kabar duka tengah menghinggapi Bhayangkara Solo FC. Pelatih kiper tim U-20, Listianto Raharjo, meninggal dunia pada Selasa, 20 April 2021.

Tepatnya, mantan kiper timnas dan Pelita Solo itu menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 23.00 WIB.

COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, berbelasungkawa atas meninggalnya sosok berusia 51 tahun itu.

Baca Juga :


“Meninggalnya sekitar pukul 23.00 WIB. Tadi sore masih latihan dan memang tinggal di mess Bhayangkara FC di Surabaya. Segenap manajemen Bhayangkara Solo FC meraskan kehilangan sosok legenda kiper. Kami ikut berduka sedalam-dalamnya,” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, dalam perjalanan kariernya sebagai pemain, Listianto Raharjo adalah penjaga gawang andalan Pelita Jaya dan berlanjut ke Pelita Solo. Ia pun menjadi kiper SEA Games 1997 dan Tiger Cup 1996 di bawah arahan pelatih timnas, Henk Wullems.

Selain Pelita, Listianto pernah bermain untuk Arema, Persikota, Persib, hingga Persibom Bolaangmongondow. Saat menjadi pelatih, ia ikut membawa PSS promosi ke Liga 1. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619694002882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?