Franck Ribery: Liga Super Akan Menghancurkan Sepakbola


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 13:30
  •    416

Franck Ribery (eurosport)
Franck Ribery (eurosport)

Bintang Fiorentina Franck Ribery telah tampil untuk menyatakan melawan pembentukan Liga Super Eropa dengan mengatakan jangan pernah biarkan sesuatu menghancurkan sepak bola yang kita cintai.

Pemain internasional Prancis itu memenangkan Liga Champions bersama Bayern Munchen, tetapi juga pernah rasakan kekalahan di Final.

“Air mata pahit setelah final di Munich. Malam istimewa dan emosi yang luar biasa di London satu tahun kemudian. Tendangan sudut di Old Trafford dan gol indah dari Arjen," tulis Ribery di Twitter.

Baca Juga :


“Semua malam yang menyenangkan di Allianz Arena. Perasaan istimewa untuk memenangkan sesuatu yang hebat," lanjutnya.

“Liga Champions mempertaruhkan segalanya bagi saya. Terbuat dari apa impian anak-anak. Saya adalah salah satu dari mereka di Boulogne-sur-Mer. Jangan biarkan sesuatu menghancurkan sepak bola yang kita cintai."

“Kami tidak bisa melupakan dari mana kami berasal dan untuk siapa kami bermain,” tutupnya.
halaman 2 dari 3
Manchester City telah secara resmi menarik diri dari Liga Super dengan laporan bahwa yang lain akan menyusul. Juventus, Inter Milan, dan AC Milan adalah klub Italia yang mendaftar ke Liga Super.


Baca Juga :


"Ini sebenarnya bukan penangguhan yang lengkap, tetapi dalam semua efeknya adalah menghentikan rencana untuk terus maju dengan cepat. "Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah," bunyi pernyataan malam ini.

“Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.”
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619341202860

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?