Tottenham Hotspur Dekati Eks Pelatih Chelsea dan Juventus untuk Gantikan Mourinho


  •    Dwi Anggoro
  •    22/04/21 - 04:00
  •    1.629

Maurizio Sarri eks pelatih Juventus (juve.fc)
Maurizio Sarri eks pelatih Juventus (juve.fc)

Tottenham Hotspur dikabarkan telah menghubungi perwakilan dari eks pelatih Juventus dan juga Chelsea Maurizio Sarri, Fali Ramadani setelah memecat José Mourinho, Football Italia dapat secara eksklusif mengungkapkan.

Sarri terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022, tetapi Nyonya Tua dapat mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal dengan membayar biaya 2,5 juta euro pada akhir April ini.

Tottenham secara tak terduga memecat José Mourinho sebelum musim berakhir, dan mengumumkan Ryan Mason akan mengambil alih sebagai pelatih sementara.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Sumber mengatakan kepada Football Italia, Spurs telah menghubungi agen Sarri, Fali Ramadani untuk menawari mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu pekerjaan mulai musim depan.

Sarri sendiri sangat ingin kembali melatih setelah tahun cuti panjang. Juventus memecatnya setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Lyon Agustus lalu.

Baca Juga :


Padahal, terlepas kegagalan di Liga Champions, Sarri berhasil membawa Juventus memenangkan gelar Serie A Liga Italia, dan kalah di Final Coppa Italia melalui adu penalti melawan Napoli. Tapi, kegagalan di Liga Champions tampaknya sangat fatal yang membuat dirinya dipecat, dan kemudian digantikan Andrea Pirlo.

Sejumlah klub Serie A juga sedang dalam pembicaraan dengan pelatih asal Tuscan tersebut, termasuk AS Roma yang tampaknya menjadi tujuan favoritnya, jika ia memutuskan untuk tetap bertahan di Serie A. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?