Harapan Dua Bek Madura United di Hari Jadi PSSI


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/04/21 - 14:30
  •    509

Madura United berharap Liga 1 menemukan kepastian.
Madura United berharap Liga 1 menemukan kepastian. (ligaindonesiabaru.com)

Dalam momentum PSSI ulang tahun ke-91, kompetisi sepak bola nasional masih belum menemukan kepastian. PSSI belum mengantongi izin dari pihak kepolisian meski Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yakin hal itu tinggal menunggu waktu.

Dua bek Madura United dengan label timnas Andik Rendika Rama dan Fachrudin Aryanto mengungkapkan harapannya untuk sepak bola nasional.

“Impian kami di ulang tahun PSSI ke-91 ini semoga cepat ada kejelasan kapan bergulirnya Liga 1, selain itu semoga pandemi ini segera reda supaya kami tenang dalam bermain bola, bisa normal kembali tanpa harus mematuhi protokol kesehatan (protkes),” ujar Rendika Rama di laman resmi Madura United.

Baca Juga :


Hal senada juga diutarakan Fachrudin yang notabene kapten tim. Ia sangat berharap tahun ini kompetisi tak vakum lagi seperti tahun lalu.

“Seperti kami yang selama 1 tahun lebih tidak bermain sepak bola, karena aktivitas kami hanya itu, cuman kami tidak menyerah pada situasi yang kemarin dan semoga segera berakhir pandemi ini,” ucapnya.

“Seperti pepatah yang mengatakan bahwa badai pasti akan berlalu, kama kami yakin pandemi ini akan segera berakhir," tutur Fachrudin. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620095402362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?