Arema FC Masih Adaptasi Latihan di Bulan Ramadan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/04/21 - 17:30
  •    369

Arema FC memulai latihan di bulan Ramadan.
Arema FC memulai latihan di bulan Ramadan. (ligaindonesiabaru.com)

Setelah mengakhiri Piala Menpora 2021, Arema FC mulai menyongsong Liga 1 2021. Mereka pun telah memulai latihan perdananya di bulan Ramadan di Lapangan Ketawang pada awal pekan ini (19/4/2021).

“Semua berjalan lancar. Latihan perdana semua juga ikut. Karena mereka sebelumnya berkomitmen tidak ada terlambat latihan. Ini demi menjaga kondisi mereka,” ujar Kuncoro yang berstatus pelatih sementara Arema FC.

Kuncoro mengatakan program latihan yang diberikan kepada Dendi Santoso dkk. tidak terlalu berat. Semua disesuaikan dengan kondisi pemain yang sedang menjalani ibadah puasa. 

Baca Juga :


Tapi, Kuncoro mengatakan intensitas latihan akan semakin meningkat saat pemain mulai adaptasi latihan saat berpuasa.

“Pasti adaptasi, karena pemain butuh penyesuaian latihan dengan kondisi perut kosong. Mungkin beberapa hari mereka sudah bisa adaptasi. Kalau latihan pertama, tadi mereka terlihat kelelahan. Itu wajar. Tapi pelan-pelan nanti terbiasa,” tururnya lagi.

Di sesi latihan awal, Kuncoro memastikan tak ada keluhan berarti dari para pemain meski pemain terlihat kelelahan. Dia memprediksi, pemain butuh waktu adaptasi sekitar 4-7 hari hingga akhirnya terbiasa. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620124202126

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?