Conor McGregor Ingin Selamatkan MU dari Keluarga Glazers


  •    Robert
  •    21/04/21 - 18:00
  •    6.161

Petarung UFC, Conor McGregor (Sporting News)
Petarung UFC, Conor McGregor (Sporting News)

Petarung UFC, Conor McGregor menggoda lini masa bahwa dia sedang menjajaki kemungkinan membeli Manchester United karena kekacauan terus berlanjut di Old Trafford.

United akan menjadi salah satu dari 12 'Klub Pendiri' dari Liga Super Eropa yang memisahkan diri, tetapi proposal mulai terurai pada Selasa malam ketika enam klub Liga Premier memilih untuk mundur.

Setan Merah menghadapi kritik keras dari penggemar, politisi, pemain, dan legenda klub atas keputusan mereka untuk membantu menyiapkan kompetisi baru.

Baca Juga :


Dan dalam menghadapi serangan balik tersebut, Ed Woodward memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai wakil ketua eksekutif United.

Kisah Liga Super Eropa telah mengungkap perpecahan besar antara nilai-nilai suporter United dan nilai-nilai pemilik United, keluarga Glazer.

Tapi satu orang yang bisa berhubungan dengan fans adalah suporter United sejak kecil yang ada dalam diri superstar UFC McGregor, yang mengisyaratkan tawaran berani untuk membeli klub.

Sosok asal Irlandia itu turun ke Twitter untuk menulis: "Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut Anda?"

halaman 2 dari 3
McGregor membuka afiliasinya dengan United dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Manchester United awal tahun ini, mengingat kenangannya menyaksikan rekan senegaranya Roy Keane dan Denis Irwin dengan Sir Alex Ferguson di ruang istirahat.

Dia berkata: “Saya lebih dari seorang pemain daripada pengamat saat itu, tapi Manchester United adalah tim saya. Hanya beberapa hari yang lalu saya menemukan foto lama diri saya mengenakan seragam United abu-abu yang terkenal itu, yang saya beli dengan uang Komuni [First Holy] saya pada usia delapan tahun.

“Saya melihat anak saya ketika saya melihat foto itu. Saya ingin tahu di mana sekarang. Jersey sepak bola yang benar-benar 'Terkenal'!

Baca Juga :


“Saya tertarik pada kesuksesan dan mentalitas kemenangan dari klub dan orang-orang yang dikelilingi oleh United. Legenda Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane berdedikasi pada keahlian mereka dan memiliki mentalitas juara.

“Roy Keane adalah salah satu gelandang terbaik sepak bola Eropa yang pernah ada. Lawan akan dipukuli secara mental bahkan sebelum mereka melangkah ke lapangan untuk menghadapinya.

“Kemudian mereka memiliki don dari sepak bola di pucuk pimpinan, Sir Alex Ferguson yang legendaris. Meraih kesuksesan sebanyak itu dalam waktu yang lama adalah luar biasa dan sesuatu yang terus saya cita-citakan.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620304201824

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?