Kacau! Cek Cok Bayar Sewa Lapangan Futsal Berakibat 1 Orang Tewas


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/21 - 13:21
  •    5.196

Ilustrasi lapangan futsal
Ilustrasi lapangan futsal

Kejadian mengenaskan terjadi di Kali Deres, Jakarta Barat dengan meninggalnya remaja berusia 19 tahun akibat cek cok bayar sewa lapangan futsal setelah pertandingan seperti diberitakan Metro Tempo.

Remaja berinisial MRR dibawa oleh orang tak dikenal ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (20/4/2021) kemarin. Korban ditusuk dikarenakan permasalahan pembayaran sewa lapangan futsal.

Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Dimitri Mahendra menyatakan bahwa tim korban melakukan pertandingan melawan tim pelaku dalam pertandingan futsal. Pada pertandingan tersebut, tim korban berhasil menang.

Baca Juga :


"Kelompok pelaku tidak terima harus membayar sewa lapangan futsal secara penuh," kata Dimitri dalam keterangan tertulis pada Rabu (21/4) tadi.

Menurut Dimitri, kedua tim sudah memiliki perjanjian tentang pembayaran sewa lapangan itu sebelum pertandingan dimulai. Uang sewa bernilai 200 ribu ribu. Kedua tim juga adakan taruhan dengan nilai 300 ribu rupiah.


halaman 2 dari 3
Kedua tim sendiri disebut tidak saling mengenal dan bermain di lapangan futsal Jalan Bulak Teko RT 001/RW 011, Kalideres, Jakarta Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres, Iptu A. Haris Sanjaya melanjutkan saat korban naik motor untuk tinggalkan lokasi, dia dikejar oleh pelaku. "Terus terjatuh dan ditusuk dengan senjata tajam."

Baca Juga :


Pelaku kemudian meninggalkan MRR tergeletak di jalan begitu. Warga sekitar yang melihat langsung membawa korban ke RS. Sayangnya, dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Beredar Video rekaman CCTV yang memperlihatkan korban diantar orang ke RS yang kemudian viral di media sosial. Dua orang yang mengantarkan korban dengan sepeda motor langsung kabur begitu sampai di rumah sakit itu.

Hingga saat ini polisi masih lakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut dan terus mengejar pelaku. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1515385201569

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?