Persija Siap Beri Kekalahan Perdana untuk Persib di Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 20:00
  •    22.871

Pelatih Persija Jakarta Sudirman dan pemainnya Marc Klok saat memberikan keterangan kepada awak media terkait pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta
Pelatih Persija Jakarta Sudirman dan pemainnya Marc Klok saat memberikan keterangan kepada awak media terkait pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (sumber foto:Media Persija)

Persija Jakarta bertekad memberikan kekalahan perdana bagi Persib Bandung di turnamen Piala Menpora 2021. Kedua tim akan saling berhadapan pada final leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Kamis (22/4/2021).

Sejak babak penyisihan grup, tim berjulukan Maung Bandung tersebut memang belum terkalahkan. Di fase grup, Persib berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Lalu di babak perempatfinal, Persib berhasil mengalahkan Persebaya dan di semifinal menang sekali lalu imbang dengan PS Sleman. Sementara itu, Persija sempat kalah oleh PSM Makassar di laga perdana Grup B.

Baca Juga :


Terkait hal tersebut, pelatih Persija Sudirman mengakui penampilan tim asuhannya belum sempurna dalam turnamen ini. Namun, ia merasa bahwa Persija selalu mengalami perkembangan positif di setiap pertandingan yang dijalani.

"Memang kami tidak sempurna dalam turnamen ini. Kami pernah kalah, tapi grafik permainan kami selalu naik di setiap pertandingan yang kami lalui. Persib memang tim yang belum terkalahkan, dan Insyaallah di akhir pertandingan mereka akan kalah oleh kami," kata Sudirman.

Sementara itu, terkait persiapan yang sangat pendek untuk menghadapi Persib, Sudirman mengatakan dirinya akan memanfaatkan waktu yang ada. Usai menjalani semifinal leg kedua melawan PSM Makassar pada Minggu (18/4), besoknya pemain diberikan waktu istirahat dan kemarin, Selasa (20/4/), Persija hanya menjalani latihan ringan di hotel.

"Persiapan kami untuk melawan Persib sudah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yang akan coba kita manfaatkan," tutur pelatih yang karib disapa Jenderal tersebut. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?