Marc Klok Antusias Jalani 'El Clasico' Indonesia Perdananya Lawan Persib Bandung


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 17:10
  •    1.488

Ritual pemain Persija Marc Klok saat akan memasuki lapangan
Ritual pemain Persija Marc Klok saat akan memasuki lapangan. (sumber foto:LIB)

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok antusias menyambut leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Pasalnya, ini merupakan pengalaman Klok merasakan atmosfer laga Persija kontra Persib yang kerap dilabeli sebagai 'El Clasico' Indonesia.

Klok mengatakan sejak awal turnamen Persija memang menargetkan untuk minimal masuk ke partai final. Kini setelah berhasil mencapai target tersebut, Klok ingin hasil yang lebih baik, yaitu juara.

Apalagi di final nanti Persija akan bertemu Persib yang merupakan salah satu rival di Liga Indonesia. Kemenangan atas Persib dalam sebuah partai final tentu akan sangat berarti, terutama untuk suporter.

"Saya sangat senang kami masuk ke final. Ini target kita, tapi kami juga ingin juara Piala Menpora. Besok kami main lawan Persib, El Clasico Indonesia. Ini pertama kali untuk saya," kata Klok.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Klok mengakui kalau dirinya sangat menyukai pertandingan besar seperti Persija melawan Persib. Apalagi pertemuan kedua tim kali ini terjadi dalam sebuah laga puncak turnamen pramusim yang cukup bergengsi karena diikuti semua peserta Liga 1 2021.

"Saya suka pertandingan besar. Bertemu tim besar. Besok kami ada peluang untuk ambil piala melawan tim besar," tutur eks pemain PSM Makassar tersebut. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620259202834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?