Henderson dan Deretan Pemain Liga Premier Protes Soal Keterlibatan Klub di Liga Super


  •    Robert
  •    21/04/21 - 16:10
  •    664

Trofi Liga Premier (Goal.com)
Trofi Liga Premier (Goal.com)

Para pemain Liverpool secara kolektif menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap rencana Liga Super, sebelum klub secara resmi menarik diri dari turnamen baru tersebut.

Enam klub Liga Premier - Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham - telah menandatangani Liga Super, dimana itu akan melihat pembentukan 'liga tertutup', tanpa ancaman degradasi untuk 12 anggota pendiri.

Baca Juga :


Tetapi keenamnya menarik diri pada Selasa malam menyusul reaksi negatif yang luar biasa di seluruh dunia dengan konfirmasi datang dua jam setelah pemain Liverpool menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap Liga Super.

Kapten The Reds, Jordan Henderson, bersama dengan pemain lain seperti Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, James Milner, Alisson Becker, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara dan Curtis Jones semuanya memposting pesan yang sama yang berbunyi: "Kami tidak menyukainya dan kami tidak ingin itu terjadi.

"Ini adalah posisi kolektif kami.

"Komitmen kami untuk klub sepak bola ini dan para pendukungnya mutlak dan tanpa syarat.

"You'll Never Walk Alone."

halaman 2 dari 3
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne dan bek Manchester United Luke Shaw juga mengkritik rencana tersebut pada hari Selasa.

De Bruyne men-tweeted: "Kata terpenting dalam hal ini adalah berkompetisi. Dengan semua peristiwa yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir mungkin ini adalah momen yang baik bagi semua orang untuk berkumpul dan mencoba mencari solusi.

"Kami tahu ini bisnis besar dan saya tahu saya bagian dari bisnis ini. Tapi saya masih anak kecil yang suka bermain sepak bola."


Sementara itu, Shaw memposting di Twitter: "Belum satu menit berlalu ketika saya belum memikirkan situasi saat ini.

"Saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa mengungkapkan pendapat saya tanpa menimbulkan masalah bagi klub saya, yang semua orang tahu saya sangat pedulikan.

Baca Juga :


"Ada begitu banyak gairah di seluruh dunia untuk sepak bola dan saya mendapat kehormatan untuk mengalaminya secara langsung, namun, saya khawatir bahwa perubahan ini dapat memengaruhi olahraga yang saya dan jutaan orang lainnya sukai.

"Kami sudah tanpa pendukung di stadion selama lebih dari setahun sekarang dan saya tahu betapa saya dan tim telah merindukan mereka di setiap pertandingan. Penggemar dan pemain harus selalu bersuara dan pendapat mereka harus selalu dihitung."

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620048602794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?