Persija Ingin Persembahkan Kemenangan atas Persib untuk The Jakmania, Terutama Diky Soemarno


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 18:10
  •    1.818

Salah satu aksi The Jakmania ketika mendukung Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi
Salah satu aksi The Jakmania ketika mendukung Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi. (Sumber foto:Bolalob)

Pemain Persija Jakarta dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Pasalnya, Marc Klok dkk. ingin mempersembahkan kemenangan atas Persib untuk para pendukung setianya, terutama Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno yang sedang sakit.

Klok mengatakan Persija adalah tim besar di Indonesia yang harus selalu punya target tinggi di setiap kompetisi atau turnamen.

Kini kesempatan untuk merebut Piala Menpora sudah di depan mata dan Klok mengaku tidak ingin melewatkan peluang tersebut.

"Kami Persija, tim besar di Indonesia. Harus punya target tinggi. Kami mau kasih maksimal untuk juara, untuk Jakmania, terutama untuk ketuanya, Diky," kata Klok.

Baca Juga :


"Kami semua di sini mendukung dia dan percaya dia akan segera membaik," tutur Klok menambahkan.

Lebih lanjut, Klok mengatakan dirinya sebetulnya sedikit menyayangkan karena pertandingan sebesar Persija melawan Persib tidak bisa disaksikan secara langsung oleh suporter. Namun, ia juga menyadari kalau situasi saat ini masih belum memungkinkan untuk suporter kembali meramaikan stadion.

"Saya rindu mereka (The Jakmania). Saya pikir pertandingan ini seharusnya dengan suporter. Tapi jika melihat situasi tentu tidak bisa. Saya yakin walau dari rumah mereka akan mendukung kami. Karena itu, kami mau kasih hasil maksimal untuk Jakmania," ujar Klok. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620259202834

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?