Pelatih Persib Tak Sabar Bertemu Persija, Sebut Main di Maguwoharjo Bukan Keuntungan


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 21:00
  •    1.097

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan keterangan kepada awak media untuk laga kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan keterangan kepada awak media untuk laga kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). (sumber foto:Bali United)

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah sangat menantikan laga final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta. Final leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo (Sleman) pada 22 April, sementara leg kedua akan digelar pada 25 April mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Robert mengatakan dirinya sudah mencoba menyiapkan tim asuhannya semaksimal mungkin untuk meladeni Persija.

Persib memang hanya punya persiapan yang sangat singkat untuk final leg pertama ini karena baru bertanding melawan PS Sleman pada Senin (19/4/2021).

Praktis sesi official training yang digelar sore tadi di Maguwoharjo jadi satu-satunya persiapan Maung Bandung melakoni leg pertama ini.

Baca Juga :


"Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan. Meski begitu, kami sudah bekerja sebaik mungkin untuk bisa bugar sepenuhnya di laga besok," kata Robert.

Sementara itu Robert juga merasa tidak diuntungkan dengan dipilihnya Stadion Maguwoharjo sebagai venue leg pertama. Stadion yang juga markas PS Sleman itu memang sangat 'akrab' dengan Persib selama digelarnya Piala Menpora 2021.

Sepanjang babak penyisihan grup, lalu di perempatfinal melawan Persebaya serta leg pertama semifinal melawan PS Sleman, Persib selalu bermain di Maguwoharjo.

"Maguwoharjo bukan kandang kami. Itu stadionnya Sleman. Persib bisa enjoy main di mana saja, tapi tentu kami lebih nyaman bermain di Bandung," tutur pelatih berkebangsaan Belanda ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620090002727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?