Ezra Walian Berharap Laga Persija Kontra Persib Menarik untuk Ditonton


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/04/21 - 19:10
  •    1.498

Aksi penyerang Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PS Sleman, Senin (19/4/2021)
Aksi penyerang Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PS Sleman, Senin (19/4/2021). (sumber foto:LIB)

Pemain Persib Bandung Ezra Walian berharap partai leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) akan berjalan menarik. Ezra ingin mempersembahkan tontonan yang menghibur untuk para suporter yang kali ini hanya bisa menyaksikan melalui layar kaca.

Ezra mengatakan dirinya memahami bahwa pertandingan antara Persija dan Persib selalu ditunggu, bahkan tidak hanya oleh kedua suporter dari kedua tim, melainkan pencinta sepak bola Indonesia.

Karena itu, Ezra berharap Persija dan Persib bisa menyuguhkan sebuah pertandingan yang menarik.

"Semoga pertandingan besok bisa menghibur penonton yang ada di rumah. Saya harap mereka bisa melihat kedua tim akan bermain luar biasa," kata Ezra.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Ezra menilai Persija adalah tim yang berkualitas dan mumpuni. Hal itu terbukti dengan keberhasilan Macan Kemayoran melangkah hingga partai final.

Namun, ia juga memastikan bahwa Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. Hal itu terbukti dari kesuksesan Persib melaju ke partai puncak tanpa pernah mengalami kekalahan sejak fase grup.

"Kami sudah membuktikan di turnamen ini, bahwa kami tim yang sangat bagus. Saya harap kami juga bisa main bagus di pertandingan besok, dan tujuan utama saya adalah membawa Persib juara," kata Ezra yang sudah mencetak tiga gol di Piala Menpora 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?