Pemiliki Liverpool Minta Maaf Sudah Buat Gaduh


  •    Robert
  •    21/04/21 - 17:00
  •    1.451

Pemilik Liverpool John W Henry (Liverpool)
Pemilik Liverpool John W Henry (Liverpool)

Pemilik Liverpool John W Henry telah meminta maaf kepada suporter klub atas gangguan yang disebabkan oleh Liga Super Eropa (ESL).

Henry mengambil tanggung jawab penuh atas hal-hal negatif yang tidak perlu, dengan mengatakan: "Dalam upaya ini saya telah mengecewakan Anda."

The Reds dan lima tim Liga Premier lainnya menarik diri dari ESL pada Selasa malam setelah mendapat reaksi keras.

“Proyek yang diajukan tidak akan pernah berdiri tanpa dukungan dari para penggemar,” kata Henry asal Amerika Serikat.

Baca Juga :


"Selama 48 jam ini kamu sangat jelas bahwa itu tidak akan bertahan. Kami mendengarmu. Aku mendengarmu."

Sebelum pernyataan Liverpool soal penarikan diri dari Liga Super, kapten Jordan Henderson buka suara di media sosial dengan menentang keputusan klub.

"Kami tidak menyukainya dan kami tidak ingin itu terjadi," bunyi pesan yang juga diposting oleh banyak rekan pemain Liverpool. halaman 2 dari 3
Manajer The Reds Jurgen Klopp dan gelandang James Milner juga menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap rencana tersebut setelah pertandingan Liga Premier mereka di Leeds pada hari Senin.

Lima klub Liga Premier lainnya yang terlibat - Manchester City, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Tottenham - juga telah mundur dari Liga Super, sementara klub Italia Inter Milan siap untuk mengikutinya.

Dalam video yang dirilis oleh Liverpool, Henry juga meminta maaf kepada Klopp, para pemain dan kepala eksekutif Billy Hogan, berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa untuk memenangkan kembali kepercayaan para pendukung.

Baca Juga :


"Mereka sama sekali tidak bertanggung jawab atas gangguan ini," tambah Henry. "Mereka adalah yang paling terganggu, dan tidak adil. Inilah yang paling menyakitkan. Mereka mencintai klubmu dan bekerja untuk membuatmu bangga setiap hari."

"Sekali lagi, saya minta maaf, dan saya sendirilah yang bertanggung jawab atas negativitas yang tidak perlu yang dibawa ke depan selama beberapa hari terakhir. Itu adalah sesuatu yang tidak akan saya lupakan. Dan menunjukkan kekuatan yang dimiliki para penggemar hari ini dan akan terus dimiliki dengan semestinya."

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620027002012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?