Pelajaran Terpenting Usai Garuda Select Imbangi Leeds United U-18


  •    Adil Pradipta
  •    21/04/21 - 21:10
  •    1.368

Garuda Select angkatan ketiga vs Leeds United U-18. (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga vs Leeds United U-18. (Mola TV)

Garuda Select sempat unggul 6-2 ketika menutup babak pertama. Sebelum Leeds United U-18 bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Pertandingan seru tersaji ketika Garuda Select menyambut Leeds United U-18 di di lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) sore WIB, yang berakhir dengan skor 7-7.

Pencetak tujuh gol Garuda Select tersebut adalah M. Faiz Maulana yang menorehkan perfect hattrick dalam 20 menit pertama pertandingan. Sisanya dicatatkan oleh Elia Di Giuliomaria, Rendy Sanjaya, Hokky Caraka, dan Krisna Sulistia masing-masing menciptakan satu gol.

Baca Juga :


Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, menilai pelajaran yang bisa diambil adalah tim besutannya sudah berkembang pesat tetapi terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Sepakbola memiliki dua sisi, yakni sisi baik dan sisi buruk. Kedua hal tersebut merupakan hal penting ketika Anda ingin berkembang sebagai pesepakbola. Hari ini, kami merasakan keduanya," kata Wise dalam laman resmi Garuda Select.

Mantan pemain Chelsea ini menganggap Garuda Select unggul jauh dalam paruh pertama yang membuat penampilan di babak kedua menjadi lengah. Meski memang banyak melakukan pergantian pemain dalam tim.

"Kami unggul jauh dan bermain dengan nyaman di babak pertama, sehingga memberikan kesempatan bagi para pemain lain merupakan hal yang tepat untuk dilakukan. Tetapi saya cukup kecewa karena mereka gagal menunjukkan permainan yang memuaskan di babak kedua," ucap Wise.

"Kami melakukan terlalu banyak kesalahan dan hal ini tidak bisa diterima," dirinya menambahkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620612001634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?