Topscorer Garuda Select III Dalam Enam Menit Cetak Hattrick Lawan Leeds United U-18


  •    Adil Pradipta
  •    22/04/21 - 12:30
  •    3.893

M Faiz Maulana cetak hattrick Garuda Select vs Leeds U-18 (Mola TV)
M Faiz Maulana cetak hattrick Garuda Select vs Leeds U-18 (Mola TV)

Muhammad Faiz Maulana menjadi pemain yang mencuri perhatian ketika Garuda Select menahan imbang Leeds United U-18.

Faiz Maulana hanya butuh waktu enam menit (13', 16', 19') untuk tiga kali menjebol gawang Leeds United U-18 di lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) sore WIB.

Baca Juga :


Catatan hattricknya pun terbilang sempurna. Ia mendapatkan gol pertama dari sundulan menyambut umpan sepak pojok. Kemudian gol kedua lewat kaki kanan dan gol ketiganya dari kaki kiri. Perfect hattrick!

Direktur Sepakbola Garuda Select Dennis Wise menilai kerja keras Faiz di lini depan patut diapresiasi karena selalu menekan lawan. Hanya saja tetap ada kekurangan yang bisa diperbaiki.

"Faiz jelas bermain dengan sangat baik. Ia selalu menjadi ancaman bagi lawan dan berhasil mencetak tiga gol. Saya ingin ia bekerja lebih keras. Ia harus lebih rajin berlari dan menekan lawan ketika kehilangan bola, serta masih ada beberapa kecerobohan kecil dalam permainannya," kata Wise dalam laman resmi Garuda Select. halaman 2 dari 3
Berkat tambahan tiga gol ini, pemain yang memperkuat Bina Taruna FA dan meraih gelar top skorer di ajang Liga TopSkor U-16 2019/2020 menjadi pencetak gol terbanyak Garuda Select angkatan ketiga dengan jumlah lima gol.

Faiz mengaku bangga dengan hattrick pertamanya bagi Garuda Select. Apalagi, hattrick tersebut dicatatkan melawan tim tangguh seperti Leeds United U-18.

Baca Juga :


"Leeds kan tim Premier League jadi saya sudah memprediksi pertandingan pasti berat. Para pemain mereka punya fisik dan mental yang baik, serta postur tubuh besar," kata pemain kelahiran Bekasi, 15 Juli 2004.

Faiz mengakui status Leeds United U-18 sebagai tim papan atas di Inggris membuatnya semakin bersemangat dan ingin membuktikan kemampuan.

"Sebelum bertanding, saya selalu mencoba memotivasi diri saya sendiri. Saya ingin membuktikan diri kepada pelatih," kata Faiz. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620612001634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?