Florentino Perez Bocorkan Ketertarikan Real Madrid Terhadap Mbappe


  •    Rissalah Maulana
  •    22/04/21 - 05:00
  •    2.620

kylian mbappe
kylian mbappe (foto: twitter)

Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak mengesampingkan kepindahan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe di masa depan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menegaskan dalam banyak kesempatan bahwa dia bahagia di Prancis, tetapi dia belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang ada di Parc des Princes, yang akan berakhir pada 2022.

Mbappe telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool jika Les Parisiens memilih untuk melepasnya musim panas ini, dan Perez tampaknya tak membantah untuk mengesampingkan pendekatan untuk pemain Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga :


Berbicara kepada El Chiringuito, Perez mengatakan: "Fans selalu meminta saya untuk membeli Mbappe. Jawaban saya? Saya katakan, 'jangan khawatir'. Sebenarnya dia adalah pemain yang bagus, ya.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Mbappe. Setidaknya sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kontraknya dengan PSG."

Namun, pria berusia 74 tahun itu membantah proyek musim panas untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, yang juga akan bebas transfer pada akhir musim depan.

Mbappe mencetak 35 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan Mauricio Pochettino telah berjanji untuk "berjuang" untuk membuatnya tetap berada di Parc des Princes. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620256201491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?